Mahasiswa Biologi Terpilih Menjadi Juara 2 Pemilihan Mahasiswa Berprestasi UNIPMA 2022 

Salah satu mahasiwa biologi kembali menorehkan prestasi yang gemilang di bidang kemahasiswaan dimana kemarin telah menyabat juara 1 Kompetisi Inkubator Kewirausahaan Mahasiswa Bidang Industri Kreatif Handcraft kini salah satu mahasiswa kembali memperoleh juara 2 Mahasiswa Berprestasi UNIPMA yang diakan pada Rabu, 30 Juni 2022. 

Pamelia Nuryatman merupakan mahasiswa biologi semester 6 yang telah berhasil meraih juara 2 Mahasiswa Berprestasi UNIPMA, dirinya mempersiapkan semua dengan matang dari persaratan dan hal-hal yang perlu disiapkan ketika mengikuti PILMAPRES ini.

Pamelia sangat senang dengan perolehan prestasi tersebut "alhamdulillah, saya senang dan tidak menyangka juga bisa menjadi juara 2 pilmapres dengan persiapan yang bisa dibilang sangat singkat. Waktu persiapan kelengkapan berkas pilmapres yang bersamaan dengan tugas-tugas, Online Assessment, ujian sertifikasi dan laporan akhir dari Studi Independent membuat saya awalnya ingin mundur Pilmapres. Namun ternyata pengumpulan berkas-berkas pilmapres diundur dan para dosen terus mendorong saya untuk tetap mengukuti pilmapres karena beliau merasa saya memiliki peluang dan kesempatan untuk membawa nama prodi pendidikan biologi menjadi juara sehingga dirinya bisa mempersiapkan semua dengan matang" ujarnya.

Pamelia juga berpesan jangan takut mencoba karena setiap orang pasti memiliki potensi dan jalurnya masing-masing. Berusaha semaksimal kita, kemudian jangan pernah berhenti berdoa dan berharap kepada Allah Swt.