MTsN 2 Ponorogo Mengadakan Outdoor Study di Laboratorium Pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun dengan Materi Pembuatan Yoghurt dan Pembedahan Mencit (Mus muscullus) 

MTsN 2 Ponorogo Kembali Mengadakan Outdoor Study di Prodi Pendidikan Biologi setelah sekian lama tidak melakukan Outdoor Study karena terkendala PANDEMI. Siswa MTs yang melakukan kunjungan dari kelas 8 dan 9 sebanyak 53 siswa dengan guru pendamping sebanyak 8 orang. 

Pada kunjungan kali ini siswa MTsN 2 Ponorogo diajari cara pembuatan yoghurt dan pembedahan mencit (Mus muscullus). Acara kunjungan ini dibuka langsung oleh kaprodi pendidikan biologi Joko Widiyanto, S.Pd., M.Pd. 

Acara pembukaan dilaksanakan di laboratorium terpady UNIPMA kemudian dilanjutkan praktikum di Lab Prodi Pendidikan Biologi Kampus 1. Materi pembuatn yoghurt disampaikan oleh Pujiati, S.Si., M.Si. sedangkan untuk materi pembedahan mencit disampaikan oleh Dr. drh. C. Novi Primiani, M.Pd.

Siswa sangat antusias ketika pemateri memberikan materi dan dilanjutkan praktek yang dilaksanakan di laboratorium biologi. Praktikum dilaksanakan dengan didampingi asisten Praktikum sebanyak 6 orang.

Kaprodi Pedidikan Biologi juga berpesan kepada siswa-siswa MTsN 2 Ponorogo agar bisa menyerap apa saja yang telah diajarkan di Laboratorium Biologi nanti. dan menyakan apasaja yang sekiranya masih belum dipahami.