Raih Akreditasi Unggul, Prodi Pendidikan Biologi UNIPMA Makin Favorit 

Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun) berhasil meraih akreditasi dengan capaian Unggul oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAM Kependidikan) dengan Surat Keputusan Nomor: 898/SK/LAMDIK/Ak/S/VII/2024.

“Alhamdulillah, Prodi Pendidikan Biologi FKIP UNIPMA telah terakreditasi Unggul LAMDIK dan ini merupakan sebuah pencapaian yang bagus bagi UNIPMA terutama FKIP. Hal ini juga tidak terlepas dari ikhtiar para civitas akademik UNIPMA khususnya tim pendidikan biologi untuk selalu meningkatkan kompetensi di bidang pendidikan,” ujar Joko Widiyanto. 

Saat dikonfirmasi, Kaprodi Pendidikan Biologi  mengatakan, akreditasi unggul ini dipersiapkan secara sistematis dan fokus. Proses penyusunan dokumen akreditasi hingga submit borang berlangsung selama 8 bulan. Penyusunan dokumen melibatkan banyak unsur dari pihak fakultas maupun universitas. 

“Kami cukup deg-degan menunggu hasil ini. Tapi Alhamdulillah, kerja keras membuahkan hasil yang manis. Hasilnya unggul. Hasil ini bukan pencapaian prodi Pendidikan Biologi semata, tapi adalah kesuksesan kita bersama,” ungkapnya. 

Prestasi Prodi Pendidikan Biologi UNIPMA Madiun ini harapannya mampu meningkatkan kepercayaan publik dan animo masyarakat dalam mempercayakan pendidikan tinggi putra putrinya di Pendidikan Biologi UNIPMA. (*)

Sumber : https://timesindonesia.co.id/indonesia-positif/502856/raih-akreditasi-unggul-prodi-pendidikan-biologi-unipma-makin-favorit